Get Adobe Flash player

Berita

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

ASLOG DANLANTAMAL VIII HADIRI ACARA PELANTIKAN KEPALA BKKBN PROVINSI SULUT

   

Manado, Rabu (11/10/2017). Danlantamal VIII diwakili Aslog Danlantamal VIII Kolonel Laut (T) Reza Kusumanegara, S.T., menghadiri acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Kepala BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Dra. Theodora Pandjaitan, M.Sc., yang bertempat di Ruang Rapat C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut oleh Kepala BKKBN Pusat Bapak Surya Chandra didampingi Wakil Gubernur Sulut Bapak Drs. Steven O.E. Kandouw.

Kepala BKKBN Pusat menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kualitas Penduduk adalah Objek, Subjek Dinamika Pembangunan, Kuwantitas penduduk diatur dalam Kualitas Kelahiran agar dapat tumbuh berkembang sesuai tujuan yang kita capai yakni masyarakat yang mandiri sejahtera sesuai program pemerintah cukup Dua Anak saja agar anak dapat tumbuh berkembang dengan baik, diharapkan anak yang lahir jangan memakai susu Formula tapi biasakanlah minum Air Susu Ibu (ASI). Marilah seluruh masyarakat sulut bersama-sama Pemerintah Daerah Sulut kita bangun  Kampung KB, mari kita bangun Etos kerja, dan Gotong Royong.

 

Adapun Pejabat yang hadir pada acara tersebut, Wakapolda Sulut, Kabinda Sulut, Perwakilan Kodam XIII/Mdk, Perwakilan Forkopimda Sulut, serta Tamu Undangan lainnya.

 

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII. 

posted @ Wednesday, October 11, 2017 9:36 PM by Dispen Lantamal VIII

Previous Page | Next Page