Get Adobe Flash player

Berita

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KADISPOTMAR LANTAMAL VIII HADIRI RAPAT BERSAMA DIREKTUR PSKBA KEMENSOS RI

  

Manado, Kamis (12/09/2017). Danlantamal VIII diwakili Kadispotmar Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Ali., S.H., menghadiri Rapat Bersama dengan Direktur PSKBA (Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam) Kemensos RI dalam rangka Pelaksanaan Bakti Sosial Tagana Tingkat Nasional dan Asean+3 ke-11 tahun 2017 yang bertempat di Ruang Rapat F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut Jl. 17 Agustus No. 69 Manado.

 

            Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten I Provinsi Sulut Drs. Jhon Palandung dalam Sambutannya menyampaikan  terima kasih kepada segenap undangan yang hadir terkait pada Jadwal Tentatif dari tanggal 23 s.d. 26 Oktober 2017 di Lapangan Maesa Tondano akan dilaksanakan Event Bhakti Sosial Tagana Tingkat Nasional dan Asean+3 ke-11 tahun 2017. Gubernur Sulut yang diwakili Asisten I selaku Tuan Rumah dari 15 Kabupaten/Kota menyampaikan juga khususnya kepada TNI/POLRI, Basarnas dan Angkasa Pura serta Tim Pendukung lainnya berharap agar mendukung penuh kegiatan ini agar dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penjelasan/Paparan dari Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kementerian Sosial Bapak Adhy Karyono AKS, M.AP, dan Sesi Tanya Jawab.

 

            Turut hadir pada rapat tersebut, Pangdam XIII/Mdk diwakili Kolonel Inf Andhi Kaharudin, Danlanudsri diwakili Letkol Tek Enos Pasodung, Asisten I Provinsi Sulut Drs. Jhon Palandung., M.Si, Kapolda Sulut diwakili oleh Dir Shabara Kombes Pol Bambang Suwardi, Basarnas Provinsi Sulut, Insan pers serta tamu undangan.

 

            Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

 

posted @ Thursday, October 12, 2017 2:04 PM by Dispen Lantamal VIII

Previous Page | Next Page