Get Adobe Flash player

Berita

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PEMBEKALAN MINU BAGI PRAJURIT DAN ASN LANTAMAL VIII

   

            Manado, Kamis (12/10/2017). Danlantamal VIII dalam hal ini diwakili Pgs. Kaset Lantamal VIII Kapten Laut (KH/W) Norma Rimporok didampingi Paur Arsip Disminpers Lantamal VIII ASN Fanny Puasa, memberikan LDD Minu TNI Tahun 2017 kepada Prajurit dan ASN Lantamal VIII yang bertempat di Ruang Computer Assisted Test (CAT)  Mako Lantamal VIII.

           Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan potensi dan kemampuan yang harus dilaksanakan setiap saat. Dalam rangka mendukung kedinasan dilingkungan TNI AL khususnya Lantamal VIII dalam hal Pembuatan Surat, Pengarsipan maupun Takah. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan, mempertahankan, dan meningkatkan keterampilan perorangan maupun kelompok dalam rangka pencapaian tugas sesuai bidang masing-masing. Diharapkan dengan LDD ini dapat dilaksanakan dengan baik dan benar serta dapat di aplikasikan di lingkungan kerja.

 

                Adapun peserta yang mengikuti LDD berjumlah 30 Orang dengan materi yang diberikan antara lain, Administrasi Umum (MINU) TNI, Pengarsipan, dan Takah. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dimulai dari tanggal 12 s.d 13 Oktober 2017.

           Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

 

posted @ Thursday, October 12, 2017 12:42 PM by Dispen Lantamal VIII

Previous Page | Next Page